Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono--MI/Rommy
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono--MI/Rommy

Pendukung Rizieq tak Perlu Datang ke Soekarno-Hatta

Nasional pornografi fpi
Deny Irwanto • 21 Februari 2018 09:05
Jakarta: Polisi meminta masyarakat tidak bertindak berlebihanjika Rizieq Shihab benar-benar kembali ke Indonesia. Terlebih menyambutnya di Bandara Soekarno-Hatta.
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengimbau pendukung Rizieq tidak perlu datang di Bandara Soekarno-Hatta. "Jangan mudah terpancing," kata Argo kepada Medcom.id dalam pesan singkat, Rabu, 21 Februari 2018.
 
Baca: Simpatisan Rizieq Datangi Bandara Soekarno-Hatta

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Masyarakat harus bisa bersikap dewasa dalam menyikapi permasalahan hukum yang sedang dihadapi Rizieq."Masyarakat pendukung agar bisa arief dalam mencermati pemberitaan atau pemberitahuan untuk dicek kebenarannya," jelas Argo.
 
Sebelumnya, belasan simpatisan Rizieq menyambut rencana kedatangan Rizieq dari Arab Saudi dengan mendatangi Soekarno-Hatta. Informasi yang diterima Medcom.id, mereka berasal dari Lebak.
 
Baca: Ribuan Polisi dan TNI Jaga Bandara Soekarno-Hatta
 
Saat ini, mereka didata petugas bandara. Rencananya mereka akan dipulangkan ke rumah masing-masing.
 
Isu kedatangan Habib Rizieq Shihab membuat pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta ditingkatkan. Setidaknya 1.500 polisi bersiaga.
 
"Pihak keamanan telah disiagakan sejak malam ini, dengan jumlah kekuatan mencapai 2.200 personel gabungan yang ditempatkan mulai dari Terminal Bandara Soetta hingga pintu masuk," pungkasnya.
 

(YDH)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif