Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (MI/SUSANTO)
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (MI/SUSANTO)

Bamsoet: Ani Yudhoyono Sukses Menjadi Teladan

Nasional sby
Theofilus Ifan Sucipto • 01 Juni 2019 17:18
Jakarta: Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Ibu Negara ke-6 Indonesia, Kristiani Herawati (Ani Yudhoyono). Dia berdoa keluarga besar Presiden ke-6 sekaligus suami Ani, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diberi ketabahan dan keikhlasan.
 
“DPR RI dan segenap rakyat Indonesia juga turut mendoakan almarhumah agar segala amal baiknya di dunia diterima di sisi Allah SWT," kata Bamsoet di Jakarta, Sabtu, 1 Juni 2019.
 
Dia menilaiAni selalu lekat dengan kebaikan. Ani juga berperan menyukseskan pembangunan Indonesia, khususnya di bidang sosial, pendidikan dan kesehatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Wakil Koordinator Bidang Pratama Partai Golkar itu juga mengenang sosok Ani sebagai wanita yang tangguh. Tak hanya kuat mental kepribadian, kata dia, tapi juga kuat nasionalismenya dalam mencintai Indonesia.
 
“Sepak terjang Ibu Ani Yudhoyono sarat dengan pengalaman berharga yang bisa dijadikan pelajaran maupun teladan, khususnya bagi para wanita Indonesia,” ujarnya.
 
Bamsoet juga menilai Ani sukses sebagai orangtua. Hal ini, kata dia, terbukti dari sepak terjang kedua anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono sukses sebagai politisi muda.
 
“Tentu itu semua tak terlepas dari pendidikan dan penanaman nilai-nilai yang diberikan Ibu Ani Yudhoyono kepada mereka berdua," imbuhnya.
 
Bamsoet menambahkan Ani juga sukses menjadi panutan bagi masyarakat luas. Di bulan Ramadan ini, dia mengajak masyarakat turut mendoakan Ani.
 
"Insyallah Ibu Ani bahagia di Surga-Nya,” pungkas dia.
 

(AZF)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif