TNI dan Polri gotong royong memperbaiki fasilitas Polsek Ciracas - Medcom.id/Cindy.
TNI dan Polri gotong royong memperbaiki fasilitas Polsek Ciracas - Medcom.id/Cindy.

TNI dan Polri Gotong Royong Memperbaiki Polsek Ciracas

Nasional
Cindy • 15 Desember 2018 19:14
Jakarta: Situasi Polsek Ciracas sudah kondusif dan berangsur pulih. Sejumlah anggota TNI dan Polisi dibantu warga sekitar bahkan gotong royong memperbaiki sejumlah ruangan yang dirusak dan dibakar oleh sejumlah massa beberapa waktu lalu. 

"TNI dan warga sekitar ikut bantu, kita sama-sama gotong royong, agar kita bisa cepat melayani masyarakat," kata Kapolsek Ciracas Kompol Agus Winar kepada Medcom.id di Polsek Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu, 15 Desember 2018.

Pantauan di lokasi, logistik anyar berupa 7 mobil dan 8 motor sudah diterima Polsek Ciracas dari Polda Metro Jaya. Mobil dan motor baru itu diberikan agar petugas kembali bertugas melayani masyarakat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



(Baca: Tentara Terancam Dipecat Jika Terlibat Pembakaran) "Dari usulan Kapolda, setelah mobil dan motor kami dirusak, logistik ini disediakan," ujar Agus.

Agus memastikan saat ini pelayanan masyarakat di Polsek sudah beroperasi. "Seperti Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), surat patroli, pengawalan dan pelayanan lainnya, sudah berjalan normal," ucapnya.

Hingga kini jajaran polisi dan TNI terus berkoordinasi mencari pelaku pengrusakan Polsek Ciracas. Dipastikan, pelaku pengrusakan bakal ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku.




(JMS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi