Menhub: <i>Metro TV</i> Berjasa Mengedukasi Masyarakat
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi saat menghadiri puncak perayaan HUT ke-18 Metro TV. Foto: Medcom.id/Ilham Pratama.
Jakarta: Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menghadiri acara HUT ke-18 Metro TV di Kedoya, Jakarta Barat. Menurutnya, Metro TV berjasa dalam mengedukasi nilai-nilai kebangsaan.

"Metro TV berjasa mengedukasi masyarakat tentang nilai kebangsaan. Salah satu media yang mampu mengawal NKRI dalam kehidupan berbangsa," ujar Budi Karya di Kantor Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat, Senin, 26 November 2018 malam.

Dia bilang, apa yang disampaikan media menjadi tolok ukur bagi kinerja pemerintah. Juga, menjadi pengingat dalam menjalankan kebijakan.


"Saya merasa, media bisa share apa yang kita pikirkan, apa yang kita bangun dan mendapat feedback berupa dukungan maupun kritik. Itu semua selalu berguna buat kami. Metro TV selalu objektif dan juga menyemangati kami," terangnya.

Baca juga: Jokowi: Selamat Ulang Tahun Metro TV

Puncak perayaan HUT ke-18 Metro TV dipusatkan di kantor utama yang berada di Jalan Pilar Mas Raya, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Presiden Joko Widodo turut hadir untuk memberikan pidato.

Terlihat juga kehadiran beberapa menteri Kabinet Kerja. Di antaranya Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Muhammad Hanif Dhakiri, Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar, hingga Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.



(Ilham Pratama)



(HUS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id