Bus TransJakarta. Foto: MI/Galih Pradipta
Bus TransJakarta. Foto: MI/Galih Pradipta

Bus TransJakarta Tetap Melenggang di Monas

Nasional Ledakan di Monas
Cindy • 03 Desember 2019 11:07
Jakarta: PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) tetap mengoperasikan busnya setelah granat meledak di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Ledakan tak berimbas pada bus TransJakarta di sekitar lokasi.
 
"Sampai saat ini layanan tetap beroperasi normal," kata Kepala Divisi Corporate Secretary PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo di Jakarta, Selasa, 3 Desember 2019.
 
Menurut dia, masyarakat tetap bisa beraktivitas normal menggunakan moda transportasi massal ini. Publik tak perlu khawatir mencari kendaraan umum melintas di sekitar Monas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Panglima Daerah Militer Jayakarta (Pangdam Jaya) Mayor Jenderal Eko Margiyono memastikan tak ada korban jiwa dalam ledakan di sisi utara Monas. Ledakan hanya melukai dua prajurit Garnisun Tetap 1/Jakarta.
 
"Saat ini kedua korban masih dirawat di RSPAD (Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat) Gatot Soebroto untuk proses penyembuhan," kata Eko di Kawasan Monas.
 
Kedua korban ialah Sersan Kepala (Serka) Fajar Arisworo dan Prajurit Kepala (Praka) Gunawan Yusuf. Serka Fajar terluka parah karena memegang granat asap yang meledak. Sementara itu, Praka Gunawan hanya lecet di bagian paha.
 

 

(OGI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif