3 Jenazah Korban Lion Air Teridentifikasi
Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati Kombes Musyafak (tengah). Foto: Medcom.id/Adin.
Jakarta: Polri kembali mengidentifikasi korban pesawat Lion Air PK-LQP. Kali ini, tiga penumpang dalam pesawat nahas itu berhasil diidentifikasi.
 
Ketiga jenazah yang teridentifikasi adalah Chandra Kirana, laki-laki 29 tahun; Monni, perempuan 41 tahun; Hizkia Jorry Saroinsong, 21 tahun.
 
"Hasil rekonsiliasi ada tiga yang teridentifikasi," kata Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati Kombes Musyafak di Jakarta, Jumat, 2 November 2018.
 
Musyafak menjelaskan, Chandra Kirana teridentifikasi salah satunya lewat properti yang ia pakai saat terbang, yakni sepatu Reebok warna putih. Tim DVI kemudian membandingkan dengan data CCTV Angkasa Pura.
 
Sedangkan Monni teridentifikasi salah satunya lewat tato yang berada di tubuhnya. Sementara Jorry teridentifikasi lewat sidik jari.

Baca: Kopaska Temukan Bagian Mesin Lion Air PK-LQP

Musyafak mengatakan, selepas sidang rekonsiliasi, pihaknya langsung menghubungi keluarga penumpang untuk melaksanakan penyerahan jenazah. Nantinya, pihak Lion Air yang akan menyerahkan jenazah ke pihak keluarga.
 
"Rencana penyerahan jenazah, setelah rekonsiliasi langsung kita hubungi. Seperti dua hari lalu kami dari pihak DVI menyerahkan ke Lion dan dari Lion menyerahkan ke keluarga," tegasnya.
 
Sebelumnya Polri telah mengidentifikasi satu korban atas nama Jannatun Cintya Dewi. Sehingga, total penumpang Lion Air yang telah teridentifikasi sampai saat ini berjumlah empat orang.






(FZN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id