Sepeda motor. Ilustrasi: Medcom.id/Mohammad Rizal.
Sepeda motor. Ilustrasi: Medcom.id/Mohammad Rizal.

Tiga Motor Warga Kranji Raib dalam Semalam

Nasional pencurian
Siti Yona Hukmana • 14 Juli 2019 15:07
Jakarta: Tiga warga Kranji, Bekasi Barat, melaporkan kehilangan sepeda motor kepada Polda Metro Jaya. Mereka menjadi korban pencurian dalam semalam.
 
Ketiga korban itu adalah Lioni Novita, Deri Yuli Yanto, dan Okky Djauhari. Tiga sepeda motor mereka dirampas secara paksa oleh pelaku pada waktu yang bersamaan, Sabtu, 13 Juli 2019, dini hari hingga pukul 05.10 WIB.
 
"Pelaku masih dicari. Diduga pelakunya sama," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu, 14 Juli 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Korban melapor ke polisi pada waktu yang berbeda-beda. Lioni mengadukan kehilangan sepeda motornya jenis Honda dengan nomor polisi B 4115 KBN di indekos Jalan Pemuda Kranji Nomor 16 pukul 12.55 WIB.
 
"Korban mengaku saat memarkirkan kendaraan telah dikunci setang. Pada saat ingin menggunakan motornya sudah hilang. Diduga pelaku menggunakan kunci palsu atau leter T," ungkap Argo.
 
Baca: Honorer Ditangkap setelah Mengunggah Motor Curian di Medsos
 
Sementara itu, Deri melaporkan kehilangan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 4141 KHH pukul 09.00 WIB. Motornya hilang saat diparkir di halaman rumah Jalan Pemuda Nomor 16 RT 02/RW 03, Kranji.
 
"Dua saksi diperiksa, Lioni Novita dan Okky Djauhari. Saksi ini sama-sama kehilangan sepeda motor," tutur Argo.
 
Okky Djauhari kehilangan Honda Vario dengan nomor polisi B 4185 KJB di indekos Jalan Pemuda Kranji Nomor 16 Kranji. Kasus ini dilaporkan ke Polda Metro Jaya pukul 09.00 WIB.
 
Argo belum bisa merinci lebih detail peristiwa itu. Saat ini, kasus tengah diselidiki oleh Polsek Metro Bekasi Kota.
 

(OGI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif