Tawuran. Ilustrasi: Medcom.id/Mohammad Rizal.
Tawuran. Ilustrasi: Medcom.id/Mohammad Rizal.

Polisi Rekonstruksi Pengeroyokan Tentara di Ciracas

Nasional
Siti Yona Hukmana • 17 Desember 2018 11:03
Jakarta: Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan rekonstruksi kasus pengeroyokan terhadap dua anggota TNI di Jakarta Timur. Perkelahian ini diduga berujung pada perusakan Polsek Ciracas.
 
"Giat rekonstruksi kasus 170 (pengeroyokan) Ciracas akan digelar pukul 13.30 WIB di Polda Metro Jaya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta Senin, 17 Desember 2018.
 
Menurut dia, penyidik akan menghadirkan lima tersangka pengeroyokan. Mereka adalah Agus Pryantara, Herianto Panjaitan, Depi, Iwan Hutapea, dan Suci Ramdani. Rekonstruksi diperlukan untuk memastikan peranan kelima tersangka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Polisi Belum Bisa Ungkap Pelaku Perusakan Polsek Ciracas
 
Pengeroyokan tentara terjadi di kawasan parkir Ruko Arundina Cibubur, Jakarta Timur, Senin, 10 Desember 2018. Pelaku yang sebagian adalah tukang parkir memukuli Kapten Komarudin dan Pratu Rivonando Maulana.
 
Peristiwa penganiayaan ini diduga berbuntut pada kerusuhan di Polsek Ciracas Jakarta Timur pada Rabu dinihari, 12 Desember 2018. Tim gabungan Resmob Polda Metro Jaya dan Reskrim Polres Metro Jakarta Timur kemudian menangkap lima tersangka penganiayaan TNI. (Antara)
 


 

(OGI)
TERKAIT
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi