3 Jenazah Penumpang Lion Air Kembali Teridentifikasi

Marcheilla Ariesta 03 November 2018 19:18 WIB
Lion Air Jatuh
3 Jenazah Penumpang Lion Air Kembali Teridentifikasi
Konferensi pers tim DVI Polri/Medcom.id/Marcheilla
Jakarta: Tim Disaster Victim Investigation (DVI) kembali berhasil mengidentifikasi tiga jenazah penumpang Lion Air PK-LQP hari ini, Sabtu, 3 November 2018. Tiga korban berhasil diidentifikasi dari sidik jari, medis, dan properti.

"Hari ini, tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi, pertama Endang Sri Bagusnita, Wahyu Susilo, dan Fauzan Azima," kata Kepala Operasi DVI Polri, Kombes Pol Lisda Cancer di RS Polri Kramat Jati, Jakarta.

Lisda menjelaskan, Endang Sri Bagusnita berjenis kelamin perempuan, berusia 20 tahun dan bertempat tinggal di Perum Kedaung, Tangerang, Banten. Dia berhasil diidentifikasi lewat sidik jari dan medis.


Jenazah kedua adalah Wahyu Susilo, pria berusia 31 tahun, asal Klaten. Wahyu diidentifikasi lewat sidik jari, medis dan properti.

Lisda mengatakan, properti yang berhasil diidentifikasi dari Wahyu adalah jaket. "Karena itu masih menempel di tubuhnya," imbuh dia.

Sementara, jenazah ketiga adalah Fauzan Azima warga Sumatra Barat berusia 25 tahun. Dia berhasil diidentifikasi dari sidik jari dan medis.

Baca: RS Polri Menerima Total 73 Kantong Jenazah

Wakil Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati Kombes dr. Hariyanto, mengatakan keluarga sudah mengetahui identifikasi para jenazah ini. "Kita sudah sampaikan ke keluarga penumpang," tukasnya.

Dengan demikian, total tujuh jenazah sudah berhasil diidentifikasi oleh tim DVI Polri. Sementara itu, empat jenazah lain yang sudah berhasil diidentifikasi yakni Jannatun Cintya Dewi, Candra Kirana, Monni, dan Hizkia Jorry Saroinsong.





(DMR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id