Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin di kediamannya, Jalan Situbondo, Jakarta. Foto: MI/Ramdani.
Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin di kediamannya, Jalan Situbondo, Jakarta. Foto: MI/Ramdani.

Ma'ruf Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Nasional sby
M Sholahadhin Azhar • 31 Mei 2019 18:49
Jakarta: Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 Ma'ruf Amin terbang ke Singapura hari ini. Lawatan Ma'ruf dalam rangka menjenguk istri Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono.
 
"Iya benar, jam 3 sore tadi berangkat" kata putri sulung Ma'ruf, Siti Ma'rifah, melalui pesan singkat, Jumat, 31 Mei 2019.
 
Siti tak bisa membeberkan lebih lanjut kegiatan Ma'ruf di sana. Pasalnya, dia tak ikut serta karena ada keperluan lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Staf pribadi SBY, Ossy Dermawan, menyebut hari ini Ani Yudhoyono masih menjalani perawatan intensif di Intensive Care Unit (ICU) National University Hospital (NUH) Singapura. Ini adalah hari ketiga Ani di ICU untuk menjalani perawatan intensif mengatasi penyakit kanker darah yang dideritanya.
 
Saat ini, SBY beserta keluarga, termasuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Larasati Pohan, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY), dan Aliya Rajasa masih terus mendampingi Ani di ruang ICU. Cucu-cucu SBY juga lengkap berada di Singapura.
 
Baca: Ani Yudhoyono Mulai Belajar Berjalan
 
"Terkait kondisi medis, tentunya kami tidak dapat memberikan keterangan secara detail karena ini merupakan domain dari dokter dan rumah sakit," ujar dia.
 
Ossy menyampaikan SBY dan keluarga menyampaikan terima kasih atas segala doa dan dukungan yang diberikan seluruh rakyat Indonesia kepada istrinya. Ketua Umum Demokrat itu berharap doa dan dukungan yang diberikan akan dikabulkan Allah SWT. SBY dan keluarga juga berterima kasih kepada para sahabat yang berniat menjenguk Ibu Ani di NUH Singapura.
 
"Pak SBY dan keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila beliau belum dapat menemui para sahabat yang datang ke Singapura saat ini dikarenakan masih harus berkonsentrasi untuk mendampingi Ibu Ani di ICU," ungkap Ossy.

 

(OGI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif