Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendampingi Ani Yudhoyono, saat menjalani perawatan di National University Hospital Singapura. Foto: MI/Agus Mulyawan
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendampingi Ani Yudhoyono, saat menjalani perawatan di National University Hospital Singapura. Foto: MI/Agus Mulyawan

Elite Demokrat Kumpul di NUH Singapura

Nasional obituari
01 Juni 2019 12:05
Jakarta: Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono meninggal dunia. Sejumlah tokoh politik pun sudah berkumpul di National University Hosiptal (NUH), Singapura.
 
Para tokoh yang hadir di antaranya Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Andi Malarangeng, Dede Yusuf, Muhammad Nuh, Agung Laksono dan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu lainnya.
 
Ani hingga saat ini masih disemayamkan di NUH Singapura dengan didampingi keluarganya. "Ada bapak, anak-anak, keluarga besar yang sudah hadir di sini," ujar Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Imelda Sari saat dikonfirmasi, Jakarta, Sabtu, 1 Juni 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jenazah Ani rencananya dibawa ke Indonesia pada Minggu, 2 Juni 2019 sekitar pukul 07.00 waktu setempat. Ani akan dibawa ke rumah duka di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, sebelum dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata.
 
Ani menghembuskan nafas terakhirnya, Sabtu, 1 Juni 2019, pukul 11.50 waktu Singapura. Ani wafat setelah berjuang melawan kanker darah selama beberapa bulan terakhir.
 
Perempuan kelahiran Yogyakarta 67 tahun silam itu, sempat menjalani perawatan intensif di ICU NUH Singapura. Ani harus menjalani perawatan intensif untuk mengatasi penyakit kanker darah yang dideritanya.
 

(AZF)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif