Ilustrasi. (Foto: Medcom.id)
Ilustrasi. (Foto: Medcom.id)

Tidak ada Korban Jiwa dalam Kecelakaan Mobil Mewah di JORR

Nasional kecelakaan lalu lintas
Kautsar Widya Prabowo • 06 Januari 2020 00:25
Jakarta: Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKB Fahri Siregar, memastikan tidak ada korban jiwa hingga luka-luka dalam kecelakaan mobil mewah di Tol JORR, pada Minggu, 5 Januari 2020 pukul 06.20 WIB. Dua orang yang terlibat dalam insenden itu dikabarkan selamat.
 
"Yang terlibat pengendara mobil minibus dengan pengemudi MKU, 30, dan pengemudi mobil mewah MIR, 23," ujar Fahari saat dikonfirmasi, seperti dilansir Antara.
 
Fahri menjelaskan kecelakaan terjadi di kilometer (km) 30.600 A atau berada di Tol JORR setelah terowongan Pasar Rebo. Saat itu terdapat konvoi mewah tengah melaju dari arah Fatmawati menuju ke arah Pasar Rebo via Tol JORR.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setibanya di Km 30.600, MIR (pengendara mobil mewah) kehilangan kendali, sehingga sedan yang dia kemudikan menabrak separator jalan tol," tuturnya.
 
Setelah itu, MIR berupaya mengendalikan kendaraanya dengan membanting stir usai menabrak separator jalan. Namun, malang mobil itu malah menghantam bagian belakang minibus yang dikemudikan MKU.
 
"Sedan itu akhirnya berhenti di pinggir jalan setelah sekali lagi menghantam separator yang berada di sisi kiri jalan tol," ungkap dia,
 
Lebih lanjut, kasus telah ditangani oleh penyidik kepolisian setempat. Sedangkan perkiraan nilai kerugian akibat kecelakaan itu juga masih dalam penyelidikan.
 

(EKO)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif