Banjir setinggi 60 sentimeter melanda Jalan Agung Perkasa Timur, Sunter Agung, Jakarta Utara. Foto: Yurike Budiman/Medcom.id
Banjir setinggi 60 sentimeter melanda Jalan Agung Perkasa Timur, Sunter Agung, Jakarta Utara. Foto: Yurike Budiman/Medcom.id

Jalan Agung Perkasa Sunter Banjir 60 Sentimeter

Nasional banjir jakarta Jakarta Banjir
Yurike Budiman • 24 Januari 2020 12:05
Jakarta: Jalan Agung Perkasa Timur, Sunter Agung, Jakarta Utara, dilanda banjir setinggi 60 sentimeter. Genangan ini muncul akibat hujan lebat yang melanda kawasan Ibu Kota dan sekitarnya sejak pagi tadi.
 
"Sudah sejak pukul 09.00 WIB banjir makin tinggi. Ini yang mau jemput sekolah jadi macet, enggak bisa masuk dan parkir," kata salah seorang warga, Udin, di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat, 24 Januari 2020.
 
Karyawan sekolah Kiddie Planet itu mengaku belum melihat adanya bantuan pompa dari Pemkot Jakarta Utara untuk menyedot genangan. Padahal, petugas dan pompa air sempat disiagakan saat banjir melanda kawasannya pada 1 Januari 2020. "Sekarang enggak datang," ujarnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Banjir membuat pengendara sulit melihat kondisi jalan. Bahkan, sebuah mobil harus terperosok ke kali lantaran tak bisa melihat badan jalan. Arus lalu lintas pun semakin padat di lokasi ini akibat banjir.
 

(AZF)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif