Rohmanir, Korban Lion Air PK-LQP Teridentifikasi dari Sidik Jari

Hendrik Simorangkir 05 November 2018 09:26 WIB
Lion Air Jatuh
Rohmanir, Korban Lion Air PK-LQP Teridentifikasi dari Sidik Jari
Puluhan warga menyambut kedatangan jenazah Rohmanir Pandi Sagala, 23, yang menjadi korban pesawat Lion Air PK-LQP.
Tangerang: Puluhan warga menyambut kedatangan jenazah Rohmanir Pandi Sagala, 23, yang menjadi korban pesawat Lion Air PK-LQP. Jenazah yang dibawa ambulans tiba di rumah duka di Pondok Bahar Permai A-1/6 RT02 RW07, Karang Tengah, Kota Tangerang, Minggu malam, 4 November 2018. 

Isak tangis keluarga pun pecah saat korban diturunkan dari ambulans. Puluhan warga yang hadir di sana mencoba menguatkan para keluarga dengan bacaan tahlil. 

Rumah duka Rohmanir terus dibanjiri pelayat yang turut berbelasungkawa atas musibah yang dialami orang tua dan keluarga.  Paman korban Amanuddin Pohan mengatakan, keponakannya berhasil terindentifikasi melalui sidik jari dan medis. 


"Setelah mendapatkan data yang cocok, akhirnya keponakan langsung dibawa menuju rumah duka. Rencana akan dimakamkan besok (Senin, 5 November 2018) di TPU Selapajang," ujar Amanuddin, saat di rumah duka, Minggu, 4 November 2018. 

Amanuddin menjelaskan, keponakannya menjadi korban pesawat Lion, dalam kunjungan dinas menuju Pangkal Pinang. "Iya dia berangkat kerja ke Pangkal Pinang, tapi saya enggak tahu dia bekerja dimana dan sebagai apa," katanya. 

Berencana Menikah Tahun Depan

Rohmanir, 23 berencana menikah Maret 2019. Sebelumnya, Agustus 2018 sudah tunangan dengan kekasihnya. 

Saat ini kata Amanuddin, calon Istri Rohmanir, Andini syok mendengar kabar duka tersebut. Pasalnya, ia bersama korban telah menentukan bulan yang baik untuk melangsungkan pernikahan. 

"Kami berdua sudah menentukan akan menikah pada Maret 2019. Tapi, Tuhan berkehendak lain. Tak ada perasaan yang janggal saat dia (Rohmanir) berangkat ke Pangkal Pinang," kata Andini yang menahan isak tangisnya. 



(ALB)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id