Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

Tawuran Pecah di Tambora, Satu Orang Tewas

Nasional tawuran
Zakaria Habib • 27 Oktober 2019 08:01
Jakarta: Sekelompok remaja berkelahi di Tambora Jakarta Barat, Sabtu dini hari, 26 Oktober 2019. Satu orang tewas dalam tawuran tersebut.
 
Korban tewas yakni Diki Wahyudi, 15. Warga Angke Barat tersebut tewas akibat tersabet senjata tajam.
 
"Korban meninggal akibat luka bacok," kata Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ivertson Manosoh, dalam keterangannya, Jakarta, Minggu, 27 Oktober 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelaku pembacokan yakni berinisial TH. Polisi masih mengejar pelaku. "Kami akan proses hukum, demi untuk memberi efek jera," tegas dia.
 
Pelaku tawuran lainnya sudah ditangkap di sekitar wilayah Krendeng dan Rusun Angke Tambora. Total, ada 27 orang yang dicokok aparat.
 
"(Yang ditangkap) 13 orang kelompok Krendang, dan 14 orang kelompok Angke, satu di antaranya wanita," kata Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Supriyatin.
 
Dari hasil pemeriksaan, 19 pelaku masih di bawah umur. Sebanyak 10 orang dari kelompok Krendang, dan sembilan orang dari kelompok Angke.
 
Mayoritas pelaku juga kedapatan mengonsumsi narkoba. Sebanyak empat orang menggunakan ganja, empat orang menggunakan sabu-sabu, dan 13 orang menenggak tramadol. Sementara itu, enam orang lainnya negatif dari penggunaan obat-obatan terlarang.
 
Sejumlah barang bukti juga disita, di antaranya sebilah senjata tajam jenis clurit besi, dan satu karung batu.
 

(AZF)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif