Presenter Metro TV Andini Effendi kembali mendapat gelar Best Current Affairs Presenter di ajang Asian Television Awards (ATA).
Presenter Metro TV Andini Effendi kembali mendapat gelar Best Current Affairs Presenter di ajang Asian Television Awards (ATA).

Andini Effendi Kembali Jadi Presenter Terbaik di Asia

Nasional metro tv
Nur Azizah • 13 Januari 2020 18:45
Jakarta: Presenter Metro TV Andini Effendi kembali mendapat gelar Best Current Affairs Presenter di ajang Asian Television Awards (ATA). Andini mampu membawa piala usai mengalahkan sejumlah nominator dari berbagai negara.
 
ATA merupakan ajang industri TV paling bergengsi di Asia. Untuk tahun ini, ATA digelar di Manila, Filipina.
 
Penilaian ATA berdasarkan pada program, produksi, dan kinerja. Nilai akhir ditentukan panel ahli yang terdiri lebih dari 60 hakim dari seluruh wilayah Asia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain Andini Effendi, Presenter Metro TV yang masuk nominasi dalam kategori tersebut adalah Ade Mulya dan Zilvia Iskandar. Andini menyebut penghargaan ini menjadi penyemangat untuk dirinya dan Tim Metro TV.
 
“Terima kasih kepada Asian Television Awards (ATA) atas penghargaan yang di berikan serta keluarga besar Metro TV. Penghargaan ini akan menjadi semangat saya dan tim Metro TV untuk terus menebarkan inspirasi bagi masyarakat," ujar Andini.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif