Jakarta Cerah Berawan
Patung selamat datang di Bundaran Hotel Indonesia dengan latar belakang cuaca cerah berawan menghiasi langit Jakarta. Foto: MI/Atet Dwi Pramadia.
Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Jakarta cerah berawan. Prediksi tersebut berdasarkan prakiraan cuaca yang dirilis dalam laman resmi BMKG, Selasa, 20 November 2018.

Siang nanti, cuaca cerah berawan terjadi di seluruh wilayah Ibu Kota. Kondisi ini diperkirakan bakal berlangsung hingga malam, sampai dini hari nanti. 

Sementara, suhu di Jakarta diperkirakan bervariatif. Kawasan Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, misalnya, suhu diperkirakan berkisar 24-33 derajat celcius. Tingkat kelembabannya, antara 60-90 persen.


Dua wilayah lainnya, yakni di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, suhu diprediksi berkisar 26-32 derajat celcius. Tingkat kelembabannya, 65-90 persen.

Sementara itu, langit Kepulauan Seribu juga diprediksi cerah berawan. Kondisi ini terjadi hingga malam nanti. Namun, hujan lokal diprediksi mengguyur Kepulauan Seribu dini hari nanti. Suhu di kawasan ini berkisar 26-31 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 70-95 persen.



(AGA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id