Warga Hujat Pembunuh Ciktuti

Siti Yona Hukmana 23 November 2018 15:06 WIB
pembunuhan
Warga Hujat Pembunuh Ciktuti
Warga berkerumun menyaksikan rekonstruksi kasus pembunuhan di Mampang. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana.
Jakarta: Polisi melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan Ciktuti Iin Puspita (CIP), di Mampang Prapatan VIII, Jakarta Selatan. Kegiatan itu menarik antusiasme warga untuk menyaksikan tahapan proses pembunuhan.
 
"Iya kita penasaran. Ingin tahu langsung informasinya," kata salah satu warga, Indriati di lokasi, Jumat, 23 November 2018.
 
Pantauan Medcom.id, saat polisi membawa tersangka, warga yang berkerumun merangsek maju. Mereka kompak meneriaki dua tersangka yang merupakan sepasang kekasih tersebut.
 
"Buka aja penutup kepalanya," teriak warga dari para ibu dan bapak-bapak disertai sorakan.

Baca: Tamu Pemandu Lagu Bakal Diperiksa

Polres Metro Jakarta Selatan menggelar rekonstruksi di indekos korban. Dua tersangka, Yustian, 24 dan Nissa Regina, 17 dihadirkan dalam reka ulang adegan tersebut.
 
Kedua tersangka diduga membunuh Ciktuti dan menyimpannya dalam lemari. Para pelaku sempat membersihkan lokasi pembunuhan sebelum kabur ke Merangin, Jambi.
 
Pasangan itu nekat membunuh Ciktuti  karena tersinggung  uang tips yang diberikan untuk Nissa tidak sesuai jumlahnya. Menurut kedua pelaku, korban sempat marah-marah pada Nissa, sebelum akhirnya dibunuh Yustian menggunakan palu.






(FZN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id