Deputi Chairman Media Group, Lestari R Moerdijat (kiri) dan Wali Kota Bau Bau, AS Tamrin (kanan). Foto: Medcom.id/Faisal Abdalla.
Deputi Chairman Media Group, Lestari R Moerdijat (kiri) dan Wali Kota Bau Bau, AS Tamrin (kanan). Foto: Medcom.id/Faisal Abdalla.

Wali Kota Ingin Media Group Promosikan Baubau

Nasional media group
Faisal Abdalla • 03 Desember 2018 11:52
Jakarta: Pemerintah Kota Baubau, Sulawesi Tenggara menjalin kerja sama dengan Media Group. Kerja sama bertujuan untuk meningkatkan promosi Kota Baubau.
 
"Kerja sama antara Pemerintah Kota Baubau dan Media Group ini terkait peningkatan promosi dan pemajuan Kota Baubau yang berbasis kawasan," kata Wali Kota Baubau, AS Tamrin di kantor Media Group, Jalan Pilar Mas, Kedoya, Jakarta Barat, Senin, 3 Desember 2018.
 
Tamrin mengatakan Kota Baubau sangat strategis karena berada dekat Pulau Buton yang merupakan jalur perlintasan jalur laut antara Indonesia Barat dan Timur. Selain itu, Kota Baubau menyimpan banyak potensi yang bisa dikembangkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aspek pembangunan masih banyak yang harus kita kembangkan, dengan keberadaan kita dari berbagai profesi, ada investor, konsultan, dan lain-lain, sehingga kebersamaan ini kalau dikemas dalam suatu konsep pemikiran bisa mengembangkan Kota Baubau," ujar Tamrin.
 
Baca: Baubau Belum Mampu Kendalikan Inflasi Harga Ikan
 
Deputi Chairman Media Group Lestari R Moerdijat menyambut positif kerja sama itu. Menurutnya, kerja sama ini merupakan kesempatan bagi Media Group untuk berpartisipasi dalam pembangunan kota.
 
"Ini adalah tonggak sejarah bagi Media Group dan Pemerintah Kota Baubau, tentu tujuannya bagaimana Media Group mengambil peran dalam pengembangan kota. Kita tahu Baubau adalah kota yang punya banyak sekali potensi, ini adalah mutiara terpendam," katanya.
 

(FZN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif