Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

Ribuan Paket Sembako Disalurkan ke Nelayan Muara Angke

Nasional Virus Korona bansos
Yurike Budiman • 29 Juni 2020 19:54
Jakarta: Baharkam Polri membagikan ribuan paket sembako kepada warga di Kampung Nelayan, Muara Angke, RW022 Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Pembagian sembako ini sekaligus memperingati perayaan hari jelang Bhayangkara ke-74.
 
Direktur Polair Baharkam Polri Brigjen Yassin Kosasih mengatakan paket sembako yang disalurkan berjumlah 1.898. Paket sembako ini berisi minyak, beras dan sejumlah bahan pokok yang menjadi kebutuhan sehari-hari.
 
"Kebetulan hari ini saya dari polisi perairan, disandingkan dengan tugas pokok kita, yakni polisi perairan menyentuh masyarakat perairan. Dengan harapan hubungan kami polisi perairan, lebih akrab lagi dengan masyarakat pesisir pantai," kata Yassin di Muara Angke, Senin, 29 Juni 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: 77.897 Personel Polri Siap Kawal New Normal
 
Pembagian sembako ini dilakukan serentak dari jajaran Polri dan juga Polda di seluruh Indonesia. Giat bakti sosial tersebut diharapkan dapat tepat sasaran terlebih untuk para warga yang terdampak pandemi covid-19.
 
"Ini khususnya rangkaian acara HUT Bhayangkara ke-74. Kenapa kita menyentuh masyarakat bawah karena situasi yang tidak bisa kita hindarkan adalah situasi pandemi covid-19 ini," ujarnya.
 
Yassin menyebut total sembako yang dibagikan untuk seluruh Indonesia, dari Polri ada 60 ribu paket sembako. Sementara untuk pembagian jajaran Polda seluruh Indonesia berjumlah 575 ribu.
 

(JMS)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif