Presiden Joko Widodo didampingi dua staf khusus milenial, Andi Taufan Garuda Putra dan Putri Indahsari Tanjung, saat kunjungan kerja di Subang, Jawa Barat. Istana Kepresidenan/Laily Rachev.
Presiden Joko Widodo didampingi dua staf khusus milenial, Andi Taufan Garuda Putra dan Putri Indahsari Tanjung, saat kunjungan kerja di Subang, Jawa Barat. Istana Kepresidenan/Laily Rachev.

Jokowi Ajak Dua Stafsus Milenial Tinjau Pelabuhan Patimban

Nasional presiden jokowi
Damar Iradat • 29 November 2019 10:21
Subang: Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggandeng dua staf khusus milenial dalam kunjungan kerja ke Subang, Jawa Barat. Presiden, Putri Indahsari Tanjung, dan Andi Taufan Garuda Putraterbang menggunakan helikopter Super Puma dari Pangkalan TNI AU Atang Sanjaya Bogor.
 
Mereka tiba di Helipad Yonif 312/Kala Hitam, Kabupaten Subang, Jumat, 29 November 2019. Jokowi mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berbincang santai dengan Andi Taufan dan Putri Tanjung saat tiba di Helipad Yonif 312/Kala Hitam.
 
Presiden yang tiba sekitar pukul 09.00 WIB disambut Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono dan Kapolda Jabar Irjen Rudi Sufahriadi. Kegiatan Presiden baru dimulai usai salat Jumat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kepala Negara beserta rombongan bakal meninjau program Mekaar (membina ekonomi keluarga sejahtera) binaan Permodalan Nasional Madani (PNM). Presiden juga akan meninjau proyek dermaga sandar Pelabuhan Patimban fase pertama.
 
Sejumlah menteri turut dalam kunjungan kerja ini, seperti Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum juga mendampingi Presiden.
 

(DRI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif