Ilustrasi Medcom.id/ Rakhmat Riyandi
Ilustrasi Medcom.id/ Rakhmat Riyandi

Permukiman Padat Penduduk di Pluit Terbakar

Nasional kebakaran
Kautsar Widya Prabowo • 23 November 2019 23:28
Jakarta: Kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, pukul 21.00 WIB, Sabtu, 23 November 2019.Sebanyak 18 unit mobil pemadam kebakaran dari wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat diterjunkan ke lokasi.
 
Petugas masih mencoba menjinakkan api hingga pukul 23.14 WIB. Kepala Operator Kantor Pemadam Kebakaran Jakarta Utara Subarlan belum dapat memastikan muasal munculnya titik api.
 
Subarlan juga belum mengetahui ada tidaknya korban dalam peristiwa ini. "Perkiraan titik api belum, masih proses pendingan belum dapat data-data yang konkret," ujar Subarlan kepada Medcom.id, Jakarta, Sabtu, 23 November 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, dilansir Antara, bedasarkan informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah DKI Jakarta kebakaran terjadi di rumah penduduk yang terletak di Jalan Dermaga, belakang Pos Muara Angke, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan. Saat ini petugas gabungan dari pemadam kebakaran, PLN, PMI, Dishub, Satpol PP, Taruna Siaga Bencana, polsek, dan koramil sedang melakukan pemadaman.
 

(SCI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif