Keluarga korban berkumpul di Markas Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Tanjung Priok, Jakarta Utara - Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez.
Keluarga korban berkumpul di Markas Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Tanjung Priok, Jakarta Utara - Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez.

Keluarga Dibawa ke Lokasi Jatuhnya Lion PK-LQP

Nasional Lion Air Jatuh
Fachri Audhia Hafiez • 06 November 2018 08:27
Jakarta: Keluarga korban Lion Air PK-LQP akan dibawa ke lokasi jatuhnya pesawat di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Keluarga dan Tim SAR gabungan bakal menggelar doa bersama.
 
Pantauan Medcom.id, ratusan kerabat dan keluarga korban telah berkumpul di Markas Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa, 6 November 2018. Mereka berkumpul sejak pukul 06.00 WIB.
 
Disediakan dua kapal untuk mengangkut keluarga korban, yakni KRI Banda Aceh-593 dan KRI Banjarmasin-592. Rencananya kapal berangkat pukul 08.00 WIB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, Deputi Operasi Kesiapsiagaan Basarnas, Mayjen Budi Nugroho mengatakan, kegiatan doa bersama juga akan diselingi dengan tabur bunga.
 
(Baca juga:Menhub Serahkan Investigasi Insiden ke KNKT)
 
"Kegiatan kita adalah doa dan tabur bunga bersama yang difasilitasi oleh TNI Angkatan Laut, nanti kita akan berdoa bersama di TKP, sehingga diharapkan keluarga korban dapat mengerti dan melihat langsung di lokasi," ujar Nugroho di JICT, Jakarta Utara, Senin, 5 November 2018.
 
Pesawat Lion Air PK-LQP jatuh pada Senin, 29 Oktober 2018. Sebanyak 189 orang menjadi korban. Hingga kini baru 27 orang yang berhasil teridentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi