Sejumlah kendaraan melaju di tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta di Karawang, Jawa Barat, Minggu, 2 Agustus 2020. Foto: Antara/M Ibnu Chazar
Sejumlah kendaraan melaju di tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta di Karawang, Jawa Barat, Minggu, 2 Agustus 2020. Foto: Antara/M Ibnu Chazar

Lajur 1 dan 2 Tol Jakarta-Cikampek Ditutup Kamis Malam

Nasional lalu lintas Jalan Tol jasa marga
Insi Nantika Jelita • 12 November 2020 09:20
Jakarta: PT Jasa Marga menutup sementara lajur satu dan dua Tol Jakarta-Cikampek pada Kamis malam, 12 November 2020. Penutupan lajurdampak dari simulasi pekerjaan erection pierhead stasiun integrasi high speed rail (HSR)-lintas rel terpadu (LRT) di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.
 
"Lajur ditutup dari KM 1+285 sampai KM 1+415 arah Cikampek," kata General Manager Representative Office 2 Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) Nasrullah dalam keterangan tertulis, Rabu, 11 November 2020.
 
Menurut dia, penutupan berlangsung dari Kamis, pukul 23.00 WIB, sampai Jumat, 13 November 2020, pukul 04.00 WIB. Dia memastikan lajur tiga dan lajur empat tetap dapat dilintasi kendaraan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Toyota Alphard Hangus Terbakar di Tol Jagorawi
 
Jasa Marga, kata dia, akan merekayasa lalu lintas di titik area kerja proyek. Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan kontraktor, PT Wika Gedung Tbk, serta kepolisian terkait mitigasi risiko akibat pekerjaan itu.
 
Rambu-rambu untuk pengamanan telah disediakan. Petugas pengatur lalu lintas bakal diturunkan. Di samping itu, rencana situasional untuk mengantisipasi kepadatan sudah disiapkan.
 
"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Kami mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati," ungkap Nasrullah.
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif