Ilustrasi cuaca cerah berawan. Foto: Dok. MI
Ilustrasi cuaca cerah berawan. Foto: Dok. MI

Jakarta Diprediksi Cerah Berawan

Nasional cuaca jakarta prakiraan cuaca
Candra Yuri Nuralam • 07 Juni 2019 02:48
Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi ibu kota cerah berawan pada H+2 Lebaran. Hanya sebagian daerah Jakarta yang akan hujan pada malam hari.
 
Pada pagi hari, seluruh wilayah di Jakarta diprediksi cerah berawan. Suhu akan berkisar 24-27 derajat celcius dengan kecepatan angin diantara nol sampai empat kilometer per jam dan kelembapan 90 persen.
 
Memasuki siang hari, Jakarta masih akan cerah berawan. Suhu akan berkisar 31-32 derajat dengan kecepatan angin sembilan sampai 19 kilometer per jam dan kelembapan 60 sampai 75 persen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada malam hari, daerah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi diguyur hujan lokal dengan suhu diantara 26-27 derajat celcius dengan kecepatan angin nol sampai empat kilometer per jam dan kelembapan 85 persen.
 
Sedangkan, daerah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan seribu akan berawan dimalam hari. Suhu akan berada diangka 27 derajat celcius dengan arah angin nol sampai empat kilometer perjam dan kelembapan 85 persen.
 
Memasuki dini hari, seluruh wilayah akan cerah berawan. Suhu akan berada di angka 25-27 derajat celcius dengan kecepatan angin empat sampai 19 kilometer per jam dan kelembapan 90 persen.

 

(WHS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif