Keluarga Penumpang Lion Air JT610 Mendatangi Basarnas

Fachri Audhia Hafiez 29 Oktober 2018 12:04 WIB
Lion Air Jatuh
Keluarga Penumpang Lion Air JT610 Mendatangi Basarnas
Feni (tengah baju biru dongker), salah seorang keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610. Foto: Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez
Jakarta: Keluarga penumpang pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT610  mendatangi kantor Badan SAR Nasional (Basarnas), Kemayoran, Jakarta. Namun, belum mendapat informasi terkait nasib kerabatnya.

"Kami mengharapkan selamat lah. Saudara kami ada empat," kata Feni, kerabat dari salah satu penumpang bernama Shella, di lokasi, Senin, 29 Oktober 2018.

Feni enggan membeberkan secara detail nama kerabatnya yang ikut dalam penerbangan menuju Pangkal Pinang itu. Dia hanya menyebutkan yang ikut dalam penerbangan itu hanya adiknya, teman ayahnya, calon suaminya, dan ayah dari calon suaminya.


"Ke Pangkal Pinang memang mau ketemu sanak saudara. Hilang kontak sekitar pukul 08.00 WIB," ujar dia.

Baca: Lion Air Sebut JT-610 Laik Operasi

Feni beserta keluarga belum mendapatkan kabar dari pihak Lion Air. Dia kini masih menunggu kepastian kabar dari sejumlah pihak.

Pesawat Lion Air JT610 rute Jakarta-Pangkal Pinang hilang kontak tak lama setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 06.20 WIB. Badan SAR Nasional (Basarnas) menemukan berbagai benda dari pesawat rute Jakarta-Pangkal Pinang itu di perairan Karawang.



(YDH)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id