Keluarga Pilot Bhavye Serahkan Data Antemortem

Siti Yona Hukmana 31 Oktober 2018 16:37 WIB
Lion Air Jatuh
Keluarga Pilot Bhavye Serahkan Data Antemortem
Keluarga pilot Lion Air JT610 rute Jakarta-Tanjung Pinang, Bhavye Suneja di posko antemortem RS Polri - Medcom.id/Siti Yona Hukmana.
Jakarta: Keluarga pilot Lion Air JT610 rute Jakarta-Tanjung Pinang, Bhavye Suneja mendatangi Tim DVI RS Polri. Keluarga bakal menyerahkan data antemortem untuk proses identifikasi. 

Pantauan Medcom.id, lima laki-laki berperawakan India tiba di RS Polri Kramat Jati sekitar pukul 16.05 WIB, Rabu, 31 Oktober 2018. Mereka terdiri dari satu orang tua laki-laki dan empat laki-laki dewasa. 

Mereka langsung masuk ke posko antemortem RS Polri. Di posko ini nantinya mereka bakal diminta sejumlah data-data penting Bhavye. 


Lion Air JT610 jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat pada Senin, 29 Oktober 2018. Pesawat itu dikomandoi Captain Bhavye Suneja.

(Baca juga: Polisi Ambil Sampel DNA Pramugari Lion Air JT610)

Bhavye sudah mengantongi jam terbang lebih dari 6.000 jam terbang. Pada saat kejadian, Bhavye diketahui sempat meminta pada menara ATC untuk return to base. Sayang, sebelum kembali ke bandara, pesawat hilang kontak dan dinyatakan jatuh. 

Pada saat mengkomandoi pesawat Lion Air JT610, Captain Bhavye Suneja didampingi copilot Harvino bersama enam awak kabin. Yaitu, Shintia Melina, Citra Noivita Anggelia, Alviani Hidayatul Solikha, Damayanti Simarmata, Mery Yulianda, dan Deny Maula.





(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id