NEWSTICKER
Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

Pegawai BUMN Terkapar di Jalan Daerah Tambun

Nasional Virus Korona
Siti Yona Hukmana • 25 Maret 2020 00:53
Jakarta: Addin Fachruddin, 54, terkapar di pinggir Jalan Raya Mekarsari, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pegawai BUMN itu dikabarkan terjangkit virus korona (covid-19).
 
"Karena warga takut dengan wabah korona, tidak ada yang berani menolong korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa, 24 Maret 2020.
 
Peristiwa itu terjadi pada Senin, 23 Maret 2020 sekitar pukul 20.00 WIB. Mula-mula korban yang membawa sepeda motor berhenti di lokasi kejadian dan menelepon seseorang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tiba-tiba kejang tanpa sebab dan tergeletak serta mengeluarkan busa pada mulut," ujar Yusri.
 
Baca: Tiga WNI di Spanyol Terjangkit Virus Korona
 
Warga yang melihat hendak memberikan pertolongan, namun khawatir dengan mewabahnya virus korona. Akhirnya, tidak ada yang menolong korban.
 
Kemudian, datang seorang perempuan bernama Laila Fahira, 20. Gadis itu mengaku sebagai anak korban dan memastikan yang tergeletak itu adalah ayahnya.
 
"Dia menjelaskan kepada semua orang di lokasi bahwa ayahnya memiliki riwayat penyakit TBC," ucap Yusri.
 
Korban yang masih dalam keadaan sadar dibawa ke RSUD Bekasi menggunakan ambulans. Saat ini korban masih menjalani perawatan intensif.
 
"Korban adalah tetangga dari pasien yang meninggal akibat virus korona di Cianjur dan dimakamkan di Tambun," kata Yusri.
 

(JMS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif