MRT Jakarta memberikan plakat penghargaan kepada stakeholder dan media massa, di antaranya Medcom.id dan Metro TV. Foto: Istimewa
MRT Jakarta memberikan plakat penghargaan kepada stakeholder dan media massa, di antaranya Medcom.id dan Metro TV. Foto: Istimewa

MRT Jakarta Apresiasi Dukungan Media Massa

Nasional mrt
20 Juni 2019 11:44
Jakarta: PT Moda Raya Terpadu (MRT) mengapresiasi para stakeholder dan media massa yang sudah mendukung pembangunan proyek MRT hingga fase I rampung. Mereka memiliki peran yang berbeda dalam membantu pembangunan proyek MRT Jakarta.
 
"Kami terima kasih dan apresiasi kepada seluruh lembaga dan masyarakat," ujar Direktur Utama MRT Jakarta William Sabandar di Jakarta, Rabu, 19 Juni 2019.
 
William memberikan plakat penghargaan kepada empat kelompok yang turut berjasa dalam pembangunan proyek MRT. Mereka yakni kontraktor, mitra bisnis, konsultan, dan media massa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut dia, kontraktor sudah mendukung pekerjaan konstruksi hingga selesai. Sedangkan, mitra bisnis dan konsultan berkontribusi dalam pendanaan serta kajian terhadap proyek transportasi massal ini. Terakhir, media massa tidak pernah lelah mengawal MRT Jakarta sampai saat ini.
 
Media massa yang mendapatkan penghargaan berasal dari berbagai media online, televisi, cetak dan radio. Antara lain, Medcom.id, Metro TV, Kompas, Indosiar, serta Antara.
 
Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi para pekerja di balik layar dalam proyek ini, yaitu pekerja lapangan. Menurut dia, para pekerja tersebut selama ini sering dilupakan. "Saya apresiasikan yang tinggi," ucap Anies.
 

(AZF)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif