Tangkapan layar Metro TV
Tangkapan layar Metro TV

Diduga Tersetrum, Sekeluarga Tewas di Kamar Mandi

MetroTV • 21 Maret 2022 17:32
Jakarta: Empat penghuni rumah di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, ditemukan tewas akibat tersetrum aliran listrik di kamar mandi pada Sabtu, 19 Maret 2022 malam. Petugas langsung mengevakuasi jenazah yang terdiri atas ayah, ibu, anak, dan seorang pengasuh bayi. 
 
Anggota polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan penyelidikan. Sementara petugas pemadam kebakaran mengevakuasi empat jenazah korban. 
 
Kejadian berawal saat seorang ibu mencoba memandikan anaknya. Saat itulah keduanya diduga tersetrum aliran listrik di kamar mandi. Suami korban dan pengasuh berusaha menolong, tapi keduanya ikut tersetrum dan kemudian meninggal dunia. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ibunya lagi mandiin anaknya, suster dan bapaknya nolongin. Mungkin setrumnya dari water heater,” ujar adik dari baby sitter, Fauziah, dalam tayangan program Newsline, Metro TV, Senin, 21 Maret 2022.
 
Baca: 2 Pelajar di Bekasi Tewas Tersengat Listrik saat Perbaiki WiFi
 
Keempat jenazah korban langsung dievakuasi. Sementara jenazah pengasuh dibawa keluarga untuk pulang ke kampung halamannya di Wonogiri, Jawa Tengah. Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan Polsek Pulogadung. (Fatha Annisa)
 
(UWA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif