Penyerahan bantuan dari JAPFA kepada BNPB. Foto: Medcom/Christian
Penyerahan bantuan dari JAPFA kepada BNPB. Foto: Medcom/Christian

JAPFA Sumbang Makanan Berprotein Hewani untuk Paramedis

Nasional Virus Korona
Christian • 26 Maret 2020 15:27
Jakarta: JAPFA Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) memberikan bantuan untuk tenaga medis. Bantuan berupa makanan yang mengandung protein hewani senilai Rp700 juta ini disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).
 
"Tenaga medis merupakan garda depan, makanya mereka perlu asupan gizi dalam menjaga kesehatan selama mereka bertugas," kata Direktur Corporate Affairs JAPFA Rahcmat Indrajaya di Graha BNPB, Jakarta Timur, Kamis, 26 Maret 2020.
 
Perusahaan yang bergerak di bidang peternakan dan perikanan ini mengirim bahan makanan tersebut ke Indocater Media Group untuk diolah sebelum didistribusikan. Bahan makanan yang dikirim yaitu 20 karton telur cair, 3.000 ekor ayam, 200 karton shrimp tempura, 600 kantong UHT full cream 200 mililiter, 50 karton sosis premium, dan 20.000 butir telur.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Protein ini sangat tepat dalam membentuk antibodi dalam mencegah dan infeksi pada tubuh," jelasnya.
 
Rahcmat mengatakan bantuan secara simbolis diserahkan kepada anggota gugus tugas percepatan penanganan covid-19 (korona), Tomy Suryopratomo. JAPFA memastikan siap terus menyalurkan bantuan guna mendukung pemerintah.
 
"Semoga Indonesia dapat segera melewati keadaan ini dan kami berharap akan lebih banyak pihak yang mengulurkan tangan dan bersinergi dalam mengatasi pandemi covid-19 ini," ucap Rachmat.
 
(AGA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif