Metrotvnews.com / Dimas Prasetyaning
Metrotvnews.com / Dimas Prasetyaning

Plaza Indonesia Berikan Keistimewaan Bagi Nasabah CitiBank

Nasional belanja
Dimas Prasetyaning • 05 Maret 2014 12:16
medcom.id, Jakarta: Berdasarkan survei yang dilakukan Boston Consulting Group (BCG) pada Maret 2013 terhadap cepatnya pertumbuhan ekonomi Indonesia, didapatkan hasil bahwa populasi masyarakat yang memasuki kelas menengah (emerging affluent) dan kelas atas (affluent) ternyata semakin meningkat. Sekitar delapan hingga sembilan juta orang memasuki kategori tersebut setiap tahunnya. Dari data tersebut, Citibank Indonesia menandatangani kerjasama dengan Plaza Indonesia untuk menbidik pasar yang ada.
 
Selain memberikan potongan harga kepada nasabah Citibank di berbagai merchant Plaza Indonesia, Citibank juga memberikan keanggotaan khusus Plaza Indonesia Privilege Card bagi nasabah Citigold dengan kriteria tertentu. Keanggotaan khusus ini memanjakan nasabah melalui keistimewaan seperti personal shooping advisor serta undangan ekslusif ke acara yang diselenggarakan Plaza Indonesia, hingga berkesempatan menjadi yang pertama untuk menyaksikan langsung rangkaian koleksi fesyen terbaru di Plaza Indonesia.
 
“Citibank selalu mengedepankan layanan serta produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Kerjasama ini tentunya merupakan komitmen kami dalam memberikan nilai lebih bagi seluruh nasabah Citibank baik nasabah kartu kredit maupun perbankan kami,” ujar Retail Bank Head Citibank Indonesia, Rustini Dewi, saat penandatanganan kerjasama di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (4/3).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sedangkan General Manager Marketing and Communication PT Plaza Indonesia Realty Tbk, Zamri Mamat, mengatakan bahwa Plaza Indonesia hadir sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta yang memenuhi gaya hidup kalangan atas terkait nasabah Citibank.
 
"Melalui kolaborasi ini, konsumen dan nasabah semakin dimanjakan. Kami mengundang nasabah Citibank ke Plaza Indonesia untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang istimewa sambil menikmati kemudahan dan penawaran layanan terbaik Plaza Indonesia," ujarnya.
 
Kerja sama Plaza Indonesia dengan Citibank Indonesia juga memberikan keistimewaan bagi para pemegang kartu kredit dan kartu debit Citibank. Nasabah memperoleh lima kali kesempatan memenangkan hadiah dari program lucky drawa Plaza Indonesia. Selain itu pengguna kartu kredit dan debit Citibank juga mendapat penawaran ekslusif dari merchant Plaza Indonesia, manfaat potongan harga, program dan acara ekslusif bersama Plaza Indonesia serta layanan area parkir khusus bagi nasabah Citigold dan pemegang kartu kredit Citi Ultima.
 

(NIN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif