Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat Natal sekaligus membuka kegiatan Perayaan Natal Nasional 2016 di Gedung Wale Ne Tou, Tondano, Minahasa. Foto: Setpres
Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat Natal sekaligus membuka kegiatan Perayaan Natal Nasional 2016 di Gedung Wale Ne Tou, Tondano, Minahasa. Foto: Setpres

Jokowi akan Hadiri Natal Nasional di Pontianak

Nasional perayaan natal dan tahun baru
Media Indonesia • 28 Desember 2017 07:27
Pontianak: Presiden Joko Widodo dijadwalkan menghadiri perayaan Natal nasional di Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis, 28 Desember 2017. Tim pengamanan presiden kemarin bertolak ke Kota Pontianak, Kalimantan Barat, terkait dengan rencana acara Natal tingkat nasional yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo.
 
"Kami telah mempersiapkan sejumlah prosedur terkait pengamanan kunjungan Presiden ke Pontianak untuk menghadiri perayaan Natal tingkat nasional dan sejumlah agenda kerja lainnya," ungkap Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Didi Haryono, di Pontianak, Rabu, 27 Desember 2017.
 
Kunjungan Jokowi di Pontianak hari ini menandai tingginya nilai-nilai positif di kawasan itu. "Warga Kalimantan Barat akan menyambut Presiden dengan penuh keramahan," tambah Kapolda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Presiden juga akan meresmikan beberapa program pembangunan di Kalimantan Barat, termasuk di antaranya pembangunan infrastruktur jalan raya serta pos lintas batas negara di wilayah Entikong.
 
Sementara itu, Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis, menyatakan perayaan Natal tingkat nasional itu merupakan kado terindah di masa terakhir kepemimpinannya. Cornelis, menurut rencana, akan mendampingi Presiden Jokowi dalam perayaan di Pontianak tersebut.
 
Ketua panitia perayaan Natal tingkat nasional, Ignasius Jonan, juga ikut memantau persiapan acara itu. Menteri ESDM itu memeriksa masalah pengamanan, penyediaan listrik, makanan, sistem pengeras suara, serta pengaturan lahan parkir.

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi