Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menghadiri penutupan Gebyar Karya Pertiwi 2019. Dok. Istimewa
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menghadiri penutupan Gebyar Karya Pertiwi 2019. Dok. Istimewa

Panglima TNI Tekankan Pentingnya Ekonomi Kerakyatan

Nasional panglima tni
Sri Yanti Nainggolan, Jufriansyah • 16 November 2019 01:33
Jakarta: Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto berharap ekonomi kreatif Indonesia makin berkembang melalui berbagai kegiatan pameran. Hadi menilai ekonomi kreatif jadi tumpuan ekonomi kerakyatan.
 
"Kita berharap ekonomi kreatif Indonesia akan semakin berkembang dengan demikian kesejahteraan rakyat semakin meningkat," kata Hadi di Jakarta, Jumat, 15 November 2019.
 
Hadi menegaskan pengembangan ekonomi berbasis kerakyatan perlu terus ditingkatkan. Menurut dia, ekonomi kerakyatan adalah kekuatan terbesar ekonomi Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Penduduk 260 juta jiwa adalah pasar yang sangat potensi, ekonomi kerakyatan adalah kekuatan yang sangat besar agar indonesia bisa bertahan dari krisis," ujar Hadi.
 
Selain itu, Hadi juga berharap para praktisi ekonomi kerakyatan melek teknologi digital. Hal ini penting untuk pemasaran produk dalam negeri.
 
Hadi menghadiri penutupan Gebyar Karya Pertiwi 2019 di Balai Sudirman, Jakarta, Jumat 15 November 2019. Kegiatan ini merupakan rangkaian hari ulang tahun ke-74 TNI. Rencananya, kegiatan tersebut akan diadakan tiap tahun.
 
"Kegiatan ini insyaallah tahunan dan tahun 2020 insyaallah akan kita laksanakan kembali," kata Hadi.
 

(AGA)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif