Selter GrabWheels di Mal FX berubah menjadi parkiran. Foto: Medcom.id/Candra Yuri Nuralam.
Selter GrabWheels di Mal FX berubah menjadi parkiran. Foto: Medcom.id/Candra Yuri Nuralam.

Selter GrabWheels di Mal FX Ditutup

Nasional Otopet Listrik
Candra Yuri Nuralam • 14 November 2019 18:46
Jakarta: Grab Indonesia menutup selter GrabWheels di pusat pembelanjaan FX Sudirman, Jakarta Pusat. Seluruh unit ditarik.
 
"Hari ini (Kamis, 14 November) selter GrabWheels di sini ditiadakan. Sejak hari ini ditarik," kata petugas pengamanan Mal FX, Dede, saat ditemui Medcom.id di lokasi, Kamis, 14 November 2019.
 
Dede mengaku tidak tahu alasan pihak Grab menarik otopet listrik itu "Katanya lagi persiapan, nanti dibuka lagi dalam waktu cepat," ujar Dede.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pantauan Medcom.id lokasi selterGrabWheels berubah menjadi parkiran motor dan mobil khusus. Pihak FX Sudirman memberikan cone oranye di lokasi itu.
 
Penutupan selter itu membuat pengguna kebingungan. Salah seorang pengguna, Ahmad, harus kembali ke titik awal peminjaman buat mengembalikan otopet listrik itu.
 
"Harusnya ada di sini, tapi enggak ada, jadi saya harus kembali lagi ke Blok M, Jakarta Selatan. Padahal mau naik otopet ke FX," kata Ahmad di lokasi.
 
Pengguna lain, Venni, juga kebingungan. Dia dan temannya sengaja ke FX buat mengembalikan GrabWheels. "Ya mau gimana lagi? Cari yang lain daripada kena denda," kata Venni.
 
Enam orang remaja, Wisnu, Ammar, Fajar, Bagus, Wulan, dan Wanda ditabrak pengendara mobil, DH, di sekitar Gelora Bung Karno, Senayan. DH mabuk saat menabrak korban.
 
Wisnu dan Ammar meninggal dalam kecelakaan itu. DH ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijerat Pasal 310 tentang lalu lintas dan angkutan jalan dengan ancaman hukuman enam tahun penjara.
 

 

(REN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif