Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

Peserta Tawuran Berdarah di Sawah Besar Diburu Polisi

Nasional tawuran
Christian • 21 April 2020 07:47
Jakarta: Peserta tawuran berdarah Sawah Besar, Jakarta Pusat, diburu polisi. Peristiwa itu menyebabkan seorang remaja, M Radita, terkena sabetan celurit di bagian perut sehingga harus dirawat di RS Royal Taruma, Jakarta Barat.
 
"Ada dua orang masuk dalam pencarian (daftar pencarian orang atau DPO). Identitas sudah kita ketahui dan petugas lagi mengejar," kata Kapolsek Sawah Besar Komisaris Polisi (Kompol) Eliantoro, di Jakarta, Senin, 20 April 2020.
 
Menurut dia, tawuran pada Senin dini hari di depan bekas pabrik payung, Jalan Karang Anyar Raya, RT 03/RW 01, itu dapat dilerai warga dan polisi patroli. Dari hasil penyisiran, Korps Bhayangkara menemukan dua celurit berukuran besar yang diduga dibuang pelaku.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami juga meminta keterangan tiga saksi. Ketiga orang tersebut sementara masih menjadi saksi. Namun, tidak menutup kemungkinan akan meningkat jadi tersangka jika terbukti terlibat dalam tawuran tersebut," ungkap Eliantoro.
 
Baca: Remaja Hendak Tawuran di Jaktim Ditangkap Polisi
 
Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Sawah Besar Inspektur Satu (Iptu) Wildan menyebut dua kelompok remaja yang bertikai berasal dari dua RW yang bersebelahan. Motif tawuran diduga karena salah satu kelompok remaja itu merayakan ulang tahun.
 
"Ada kelompok lainnya yang mengucapkan selamat, tapi malah mengajak tawuran," jelas Wildan.
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif