Keluarga Sampaikan Ciri Fisik Korban ke Posko
Keluarga korban jatuhnya Lion Air JT610 Idariyani. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana
Jakarta: Idariyani menangis histeris mendatangi posko crisis center Lion Air di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Lima keluarganya jadi korban jatuhnya JT610. 

Kepada petugas, Idariyani memberikan data-data penting terkait lima keluarganya. "Anak saya ada tandanya, ada daging tumbuh di dekat kuping dan ada luka di lengannya. Kalau ada warga yang menemukan di laut tolong kabarkan dan kembalikan ke Bangka Barat," kata Idariyani kepada petugas di lokasi, Selasa, 30 Oktober 2018. 

Kelima sanak famili Idariyani yakni anak kandung Amelia Restia; menantu Wijaya Daniel; saudara menantu Wijaya Krisma; dan dua orang cucu Widjaya Radhika dan Widjaya Rafeeza.  


Idariyani datang ke Jakarta dari Bangka Barat difasilitasi Lion Air. Ia dan suami menginap di Hotel Ibis, Cawang, Jakarta Timur. 

Ia berharap lima orang anggota keluarganya selamat. "Selamat, saya mau selamat. Kembalikan dia," tutur dia sambil memeluk suaminya. 

(Baca juga: Tim Gabungan Fokuskan Pencarian Gunakan Sonar)

Ratusan keluarga korban penumpang JT610 diboyong ke Jakarta. Ini untuk memudahkan identifikasi korban.

Pihak Polri sudah meminta keluarga datang ke posko DVI di RS Polri, Kramat Jati. Nantinya, mereka bakal diperiksa untuk mendukung pemeriksaan antemortem. 

Lion Air JT610 rute Jakarta-Tanjung Pinang jatuh di Perairan Karawang, Jawa Barat, Senin, 29 Oktober 2018. Hingga kini proses evakuasi masih dilakukan untuk menemukan korban dan badan pesawat. 


 



(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id