Rumah Mardani Ali Sera Dilempari Bom Molotov

Sunnaholomi Halakrispen 19 Juli 2018 11:53 WIB
terorismeteror bom
Rumah Mardani Ali Sera Dilempari Bom Molotov
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera. Foto: MI/Atet Dwi Pramadi.
Jakarta: Rumah Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera diduga dilempar dua bom molotov. Belum diketahui motif aksi tersebut.

"Iya, betul (dilempar dua bom molotov)," kata Kapolresto Bekasi Kota Kombes Indarto saat dikonfirmasi, Kamis, 19 Juli 2018.

Menurut dia, tidak ada korban jiwa akibat bom molotov itu. Kerugian materiel juga nihil. "Karena (bom) sudah mati saat setelah dilempar," tutur Indarto. 


Bom diperkirakan dilempar ke rumah Mardani di Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi Kota, Jawa Barat, sekitar pukul 03.00 WIB. Namun, tidak ada yang melihat kejadian itu. Keluarga Mardani, kata dia, baru mengetahui ketika melihat adanya botol di sekitar rumah. "Keluarga tahunya juga pagi-pagi ada botol pecah di halaman," imbuh dia.

Hingga kini, polisi belum dapat mengonfirmasi siapa pelaku yang melempar bom molotov tersebut. Kasus ini masih diusut.

Sementara itu, Mardani, melalui akun Twitter @mardanialisera, menjelaskan bom molotov itu berisi pertamax. Bom ditemukan pertama kali oleh pembersih taman.

"Ada dua botol, satu pecah berantakan berbau bensin, satu tidak pecah karena tersangkut di tanaman jatuh ke tanah, meski tidak pecah tercium bensin," jelas Mardani.



(OGI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id