Penyaluran sapi kurban dari PT Bintang Toedjoe kepada Media Group di Jakarta, Rabu, 29 Juli 2020. Foto: Medcom.id/Cindy
Penyaluran sapi kurban dari PT Bintang Toedjoe kepada Media Group di Jakarta, Rabu, 29 Juli 2020. Foto: Medcom.id/Cindy

Bintang Toedjoe Salurkan Sapi Kurban Melalui Media Group

Nasional Idul Adha hewan kurban
Cindy • 29 Juli 2020 11:29
Jakarta: Media Group kembali menerima sapi kurban seberat satu ton dari PT Bintang Toedjoe. Penyerahan hewan kurban dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 (virus korona).
 
"Media Group memberi apresiasi tinggi kepada PT Bintang Toedjoe dan Kalbe Group yang melanjutkan tradisi sudah berlangsung bertahun-tahun memberi hewan kurban," kata Board of Executives Media Group, Suryopratomo, di Kompleks Media Group, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 29 Juli 2020.
 
Suryopratomo atau akrab disapa Tommy mengatakan pandemi covid-19 saat ini menjadi waktu yang tepat untuk berkurban. Pasalnya, bantuan yang diberikan akan lebih bermanfaat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini waktunya memberi, terutama untuk mereka yang sangat memerlukan. Ini langkah pantas untuk diapresiasi. Kita Media Group sangat berterima kasih," ucap dia.
 
Head of B2C PT Bintang Toedjoe, Fanny Kurniati, menuturkan sapi kurban ini diberikan pihaknya sekaligus memeriahkan keberadaan produk terbarunya, Bejo Sujamer (susu jahe merah). PT Bintang Toedjoe ingin memberi makna pengorbanan lewat berkurban.
 
"Di tengah pandemi banyak masyarakat yang mengalami kesulitan maka lewat kurban Bejo Sujamer, merah darahnya putih hatinya, kita mengajak masyarakat untuk ayo ikut berkurban," kata Fanny.
 
PT Bintang Toedjoe mengajak masyarakat membantu warga menengah ke bawah yang kesulitan ekonomi. Bantuan bisa diberikan dengan berkurban.
 
Baca: Warga DKI Diimbau Patuhi Protokol Kesehatan saat Penyembelihan Hewan Kurban
 
"Tidak hanya sekadar berbagi tapi menunjukkan jiwa kita, raga kita, ingin berikan yang terbaik. Ini sapi seberat satu ton untuk Media Group dibagikan ke sesama," ujar Fanny.
 
Media Group menyiapkan 11 hewan kurban untuk Iduladha 2020. Lima hewan kurban akan dikirimkan ke daerah lain seperti Ciputat, Tangerang Selatan. Sebanyak enam hewan kurban akan dipotong dan dibagikan langsung ke rumah warga membutuhkan di sekitar Kompleks Media Group.
 
"Kita punya data siapa-siapa yang memerlukan daging hewan kurban. Jadi Tidak ada pertemuan orang disini, diminta warga tak perlu ke sini nanti kami yang datangi (rumah warga) untuk mengantar daging hewan," ungkap Tommy.
 

(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif