6 Kantong Jenazah Dibawa ke RS Polri
Kantong jenazah yang tiba di Jakarta Internasional Container Terminal (JICT) dua Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara--Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo.
Jakarta: Sebanyak enam kantong jenazah tiba di Jakarta Internasional Container Terminal (JICT) dua Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Selain itu ada juga serpihan dari pesewat Lion Air JT 610.

Kepala Bagian Humas Basarnas Suhri N Sinaga mengatakan, jenazah tersebut tidak satu bagian, melainkan bagian yang terpisah-pisah. Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati.

"Ada enam kantong dan isinya potongan tubuh ditemukan mengapung di air termasuk serpihan pesawat ," ujar Suhri di pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin, 29 Oktober 2018.


Ia menambahkan, untuk mendalami proses pencarian, Basarnas melakukan penyelaman di koordinat pesawat jatuh. "Diperkirakan titik di kedalaman 30-35 meter ," tambahnya.

Baca: Serpihan JT610 Dibawa ke Laboratorium Forensik Polri

Temuan-temuan tersebut dibawa menggunakan dua kapal Rigid Inflatable Boat RIB Basarnas Tiba di Tanjung Priok kurang lebih pada pukul 14.40 WIB.

Sementara itu, pada pukul 17.08 kapal negara P 348 Kesatuan Penjaga Laut dan Pantai Indonesia (KPLP) tiba di demadga JICT dua, dengan membawa dua potong jenazah, serta serpihan-serpihan pesawat.



(YDH)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id