Ilustrasi Kompleks Parlemen Senayan. Medcom.id/Githa Farahdina
Ilustrasi Kompleks Parlemen Senayan. Medcom.id/Githa Farahdina

ASN DPR Positif Covid-19 Bertambah

Nasional Virus Korona DPR RI
Anggi Tondi Martaon • 08 Oktober 2020 14:21
Jakarta: Temuan kasus penyebaran virus korona (covid-19) di lingkungan DPR bertambah. Total 41 pegawai dan anggota DPR positif covid-19.
 
"Kalau untuk ASN (aparatur sipil negara), per tadi pagi ada penambahan lagi ya (satu orang)," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR Indra Iskandar di Gedung Sekretariat Jenderal DPR, Senayan, Jakarta, Kamis, 8 Oktober 2020.
 
Dia menyebut ASN positif terjangkit virus korona sudah diminta menjalani isolasi mandiri. Kondisi pihak yang terpapar terus dipantau.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Yang teridentifikasi kita pantau 24 jam," ungkap dia.
 
Baca:Gedung Nusantara I Kompleks Parlemen Ditutup Pekan Depan
 
Indra menjelaskan pihak yang terjangkit virus korona di lingkungan DPR terdiri atas berbagai unsur, yakni anggota dewan, staf, dan ASN.
 
Menurut dia, anggota dewan terjangkit covid-19 berasal dari berbagai fraksi. Namun, Indra menyebut tak semua fraksi melapor ke Sekretariat Jenderal DPR.
 
"Ada tiga fraksi yang tidak melapor," ujar dia.
 
Sebelumnya, 40 orang di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, positif covid-19. Dari jumlah itu, 18 merupakan anggota DPR.
 
"Selebihnya staf, anggota tenaga ahli, dan lain-lain," kata Wakil Ketua DPR, Azis Syamsuddin, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 6 Oktober 2020.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif