Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menjenguk presenter senior sekaligus artis Dorce Gamalama yang dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta. Dok. Istimewa
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menjenguk presenter senior sekaligus artis Dorce Gamalama yang dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta. Dok. Istimewa

Erick Thohir Doakan Dorce Gamalama Segera Pulih

Nasional dorce gamalama Erick Thohir Dorce Gamalama Masuk RS
Nur Azizah • 24 Oktober 2021 22:53
Jakarta: Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menjenguk presenter senior sekaligus artis Dorce Gamalama yang dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta. Erick ingin mengetahui kondisi Dorce.
 
"Saya kenal Bu Dorce sudah lama, ketika mendengar kabar ini, saya langsung menjenguk sekaligus memastikan pelayanan terhadapnya berjalan baik," ujar Erick Thohir dalam keterangan tertulis, Jakarta, Minggu, 24 Oktober 2021.
 
Menurut informasi dari keluarga, Dorce mengidap suatu penyakit sejak 15 tahun lalu. Namun, penyakit itu tak menghentikan aktivitas Dorce sebagai seniman dan berkegiatan sosial.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Meski tadi sudah mampu berbicara, saya berpesan untuk tetap istirahat dan dirawat hingga pulih. Insyaallah, kita akan bantu semaksimal mungkin, dan mari kita doakan agar Bu Dorce bisa berkumpul lagi dengan keluarga yang tercinta," ucap  Erick.
 
Dorce sempat kritis pada Jumat, 8 Oktober 2021. Kala itu, Dorce merasa mengantuk usai minum obat. Tak lama, dia terlelap. Saat dibangunkan, artis berusia 58 tahun itu tidak merespons.
 
Baca: Dorce Gamalama Terjatuh di Kamar Mandi Usai Melewati Kritis
 
Pihak keluarga panik dan segera menghubungi dokter. Akhirnya, dokter menyarankan Dorce dibawa ke rumah sakit. Dorce menjalani perawatan intensif di Intensive Care Unit (ICU).
 
Dorce dikenal sebagai pembawa acara di sejumlah stasiun televisi juga aktris film. Namanya populer sekitar 1990-2013. Dorce pernah mengungkapkan mengidap penyakit batu ginjal. Setelah itu kabarnya tidak pernah diketahui.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif