Ilustrasi saat hujan. Dok. MTVN
Ilustrasi saat hujan. Dok. MTVN

Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan

Nasional prakiraan cuaca
Fachri Audhia Hafiez • 16 April 2019 05:00
Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan akan mengguyur sebagian wilayah Jakarta, Selasa, 16 April 2019. Hujan ringan hingga disertai petir diproyeksikan terjadi pada siang hari.
 
Jakarta Barat dan Jakarta Timur diprediksi akan mengalami hujan ringan. Suhu dikedua wilayah berkisar antara 23 hingga 30 derajat celcius, dengan kelembapan udara 75 hingga 100 persen.
 
Wilayah Jakarta Selatan, BMKG memperkirakan hujan disertai hujan petir akan mengguyur wilayah ini. Suhu dan kelembapan udara tak berbeda dengan Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi akan tampak berawan. Suhu di ketiga wilayah berada pada 24 hingga 30 derajat celcius. Sementara kelembapan udara mencapai 95 persen.
 
BMKG turut mengeluarkan peringatan dini terhadap wilayah Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Pada sore dan menjelang malam masyarakat diminta mewaspadai hujan disertai petir atau kilat dan angin kencang dengan durasi singat di ketiga wilayah.
 
Beralih ke malam hari, cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota akan tampak berawan. Kondisi ini diperkirakan terjadi hingga pergantian hari.
 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif