Wapres Jusuf Kalla saat hendak lepas landas ke Surabaya, Jawa Timur. Foto: Medcom.id/Achmad Zulfikar Fazli.
Wapres Jusuf Kalla saat hendak lepas landas ke Surabaya, Jawa Timur. Foto: Medcom.id/Achmad Zulfikar Fazli.

JK Sapa Kiai Muda Surabaya

Nasional jusuf kalla
Achmad Zulfikar Fazli • 23 Februari 2019 12:23
Surabaya: Wakil Presiden Jusuf Kalla (Wapres JK) akan menghadiri silaturahmi kiai muda di Surabaya, Jawa Timur. Para kiai yang hadir adalah warga Nahdlatul Ulama (NU).
 
JK bertolak ke Surabaya dari Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Sabtu, 23 Februari 2019, sekitar pukul 11.05 WIB. Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, serta Staf Khusus Wapres Bidang Infrastruktur dan Investasi M Abduh mendampingi JK dalam kunjungan kerja ke 'Kota Pahlawan' ini.
 
Ketua Umum Palang Merah Indonesia ( PMI) itu diperkirakan mendarat di Surabaya sekitar pukul 12.30 WIB. Setibanya di Surabaya, JK akan disambut Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Timur.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Wapres akan menuju lokasi acara di Hotel Wyndham, Jalan Basuki Rahmat No 67, Surabaya, dengan menaiki iring-iringan mobil. Dia dijadwalkan memberikan sambutan di hadapan para kiai muda. Acara akan ditutup dengan doa dari Pimpinan Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang, Maimun Zubair.
 
Baca: Kiai Said Mampir ke Kantor Jusuf Kalla
 
Setelah acara, Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia itu tak bermalam di 'Kota Pahlawan'. Dia dijadwalkan kembali ke Jakarta pada sore hari.
 
Eks Ketua Umum Partai Golkar itu akan menghadiri Silaturahmi Nasional (Silatnas) Institut Lembang Sembilan Tahun 2019 di Hotel Arya Duta, Jakarta. Sebelum ke Surabaya, JK juga sempat meresmikan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Al-Wafa, di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
 

(OGI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi