Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana.

Polisi Temukan 9 Mayat Dalam Sehari

Nasional penemuan mayat
Dian Ihsan Siregar • 30 Desember 2018 05:06
Jakarta: Polda Metro Jaya menemukan sembilan mayat di wilayah Jabodetabek. ‎Kesembilan mayat itu ditemukan dalam kurun waktu 1x24 jam, tepatnya pada tanggal Kamis, 27 hingga Jumat, 28 Desember 2018.
 
"Jadi Kamis sampai Jumat‎, selama 1x24 jam," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono dalam keterangannya, Jakarta, Sabtu, 29 Desember 2018.
 
Mayat pertama atas nama Rinaldi Maulana (35) ditemukan di dalam kamar mandi kantor staf Bagian Hukum dan Pelayanan Tahanan Rumah (BHPT) Rutan Salemba. Kasus ini sedang ditangani oleh Kepolisian Sektor Cempaka Putih.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mayat kedua atas nama Wandi (45). Jasadnya ditemukan di Kali Mati, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara. Kematian Wandi ini sedang ditangani ‎Kepolisian Sektor Koja.
 
Mayat ketiga atas nama Poniman (57) ditemukan di lantai 2 cucian mobil total car wash, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Lalu, mayat keempat atas nama Evan Prima (33) ditemukan polisi di Pondok Bambu dan mayat kelima atas nama Fajar Aditya Pratama (12) ditemukan di Inspeksi Tarum Barat, Kalimalang, ‎Jakarta.
 
Kemudian untuk mayat keenam, kata Argo, atas nama Heru Gunarto (42) di Perum Taman Pondok Gede, Jatirahayu, Pondok Melati, Bekasi. Mayat ketujuh atas nama Sakti Guntoro yang jasadnya ditemukan di daerah Pinang Ranti, Jakarta Timur.
 
Mayat kedelapan, ditemukan korban atas nama Mr X (70) di pintu masuk gereja GKPI, Cikarang Utara, Bekasi. Terakhir, kepolisian mendapatkan jasad bernama Ahmad Ihlam (26) di Perum Inkopad, Desa Sasak Panjang, Bogor.
 
"Mayat Ilham ditemukan sudah tergeletak di tanah dekat kabel serta pompa listrik dalam keadaan meninggal dunia," pungkas Argo.
 

(JMS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif