Kaesang Pangarep (Foto: Instagram @kaesangp)
Kaesang Pangarep (Foto: Instagram @kaesangp)

Kaesang Bongkar Kebiasaan Unik Presiden Jokowi

Nasional Jokowi selebritas kaesang pangarep deddy corbuzier
MetroTV • 22 September 2021 21:14
Jakarta: Kaesang Pangarep membeberkan beberapa kebiasaan 'unik' Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam video siniar terbaru Deddy Corbuzier, anak bungsu Kepala Negara menceritakan beberapa kelakuan sang ayah hal yang cukup mengejutkan.
 
Berikut ini beberapa kebiasaan unik antara Presiden Jokowi dengan anaknya Kaesang.
 
1. Suka diminta kirim makanan via aplikasi
Ternyata, seorang Kepala Negara juga sama seperti kita sebagai masyarakat biasa lho. Presiden ternyata suka memesan makanan melalui aplikasi ojek online, tapi selalu minta tolong Kaesang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melalui sang anak, Presiden kerap meminta tolong untuk dibelikan beberapa makanan. Kebiasaan Jokowi ini blak-blakan dibuka Kaesang.
 
"Coba, di Istana itu berapa kali GoFood itu aku lho," jelas Kaesang dalam YouTube Deddy Corbuzier, dikutip pada Rabu, 22 September 2021.
 
Tidak hanya itu, Kaesang juga membeberkan alasannya jika kebiasaan tersebut guna menyiasati protokol keamanan dari Istana. "Soalnya kalau beli lewat protokol ribet ada check food. Kalau lewat saya kan langsung masuk aja", ujarnya.
 
2. Ogah pakai rompi antipeluru
Kebiasaan selanjutnya dapat dibilang cukup berbahaya, sebab seorang Presiden diharuskan dilengkapi dengan perangkat keamanan pada tubuhnya. Salah satunya rompi antipeluru.
 
Namun, Presiden ketujuh tersebut memilih untuk tidak menggunakannya. "Bapak nggak pernah mau (memakai rompi antipeluru), kita sebagai anak sudah mengingatkan," beber Kaesang.
 
Alih-alih menggunakannya, Jokowi memilih untuk tetap berjaga-jaga dan pasrah kepada sang pencipta. "Waktu itu bapak ngomong, 'kalau bapak mati ya berarti itu sudah jalannya. Pokoknya kita menjaga, tapi semua tetap serahkan yang di atas'," tutur Kaesang meniru ucapan Jokowi. (Nuansa Alami)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif