Mau Besar, Medcom.id Harus Jadi Super Team

Renatha Swasty 30 November 2018 16:18 WIB
metro tv
Mau Besar, <i>Medcom.id</i> Harus Jadi <i>Super Team</i>
Sejumlah pejabat Medcom.id saat pemotongan tumpeng ulang tahun ke-1 - Medcom.id/Renatha Swasty.
Jakarta: Satu tahun sudah portal berita Medcom.id berdiri. Di usia emas tumbuh kembang ini segala pelajaran dan harapan dibuat. 

Medcom.id ingin menjadi besar dan dikenal menyajikan kebenaran dengan memegang teguh prinsip jurnalistik. Komisaris Utama Medcom.id Reino Barack mengingatkan awaknya untuk selalu memegang teguh kebenaran. 

"Jadi, kita hati-hati sekali. Metro TV punya kredibilitas yang tinggi terhadap news. Jadi, kredibilitas itu jangan sampai dirusak. Tagline-nya jangan dibaca saja, tapi diterapkan dalam aktivitas sehari-hari," tutur Reino dalam syukuran ulang tahun pertama Medcom.id, di Kedoya, Jakarta Barat, Jumat, 30 November 2018. 


Reino menyebut, untuk menjadi besar, diperlukan kerja sama tim. Ini penting supaya terus saling mengingatkan. 

Dia menganalogikan klub sepak bola yang selalu memiliki pemain andalan. Contohnya Christiano Ronaldo saat di Real Madrid dan kali ini di Juventus. 

"Tapi, seorang Ronaldo tidak bisa mencetak gol sendirian. Jadi, janganlah menjadi Superman, tapi jadilah super team," kata dia. 

Direktur Utama Medcom.id Mirdal Akib menyebut kerja sama tim harus selalu dibangun untuk membesarkan portal berita ini. Tanpa itu, Medcom.id tak bisa jadi apa-apa.

"Harus selalu ditanamkan untuk senang berada di kantor. Jangan sampai mau pergi kantor saja sudah malas. Mari kita niatkan bahwa kita hanya loyal kepada perusahaan, tapi kita juga harus loyal terhadap profesi kita," imbuh dia. 

Syukuran ulang tahun Medcom.id diisi dengan potong tumpeng dan potong kue ulang tahun. Acara juga diisi dengan makan bersama awak Medcom.id

Acara makin seru dengan adanya pembagian doorprize dan kuis berhadiah voucher jutaan rupiah. 
 



(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id