Metro I Care Raih Penghargaan Idolanesia Award Indonesia

Muhammad Al Hasan 25 September 2018 07:44 WIB
penghargaanmetro tv
Metro I Care Raih Penghargaan Idolanesia Award Indonesia
Pemberian penghargaan Idolanesia Award Indonesia (IAI). Foto: Medcom.id/Muhammad Al Hasan.
Jakarta: Salah satu program Metro TV yang fokus pada kesehatan dan gaya hidup, Metro I Care, meraih penghargaan Idolanesia Award Indonesia (IAI). Metro I Care mendapat penghargaan dengan kategori liputan terbaik.

"Tahun ini program Metro I Care program yang mengangkat tema kesehatan, kebetulan salah satu masalah yang pernah kita bahas adalah penyakit yang langka (auto imun) dan penyintasnya cukup banyak. Ini penyakit yang mendapat perhatian dan mendapatkan tanggapan baik dari masyarakat," kata Eksekutif Produser Metro I Care, Medo Maulianza di Auditorium Indonesia International Institute for Life Science, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin, 24 September 2018.

Di tempat yang sama perwakilan IAI, Marisza Cordoba menyebut alasan terpilihnya Metro I Care karena sesuai dengan visi misi yang digagas IAI. "Metro I Care mendapatkan award sebagai liputan media terbaik yang sudah ikut menyuarakan tentang program nasional seluruh Indonesia yang visinya adalah senyum Indonesia bersama auto imun," kata Marisza.


IAI merupakan penghargaan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) kepada penyintas dan pemerhati auto imun di seluruh Indonesia. Penghargaan diberikan setiap tahun, khususnya pada September sebagai bulan kepedulian auto imun nasional. 

Tahun ini adalah tahun keempat diselenggarakannya IAI. Untuk tahun ini, Kementerian PPPA memberikan penghargaan kepada 218 penerima award dengan 19 kategori.

Adapun tujuan dari pemberian penghargaan ini adalah untuk memberikan semangat, menumbuhkan semangat para penyintas khususnya dan para pemerhati untuk semakin giat berkarya dalam menyuarakan auto imun dan lima dasar hidup sehat. 

IAI adalah penghargaan dari Kementerian PPPA bersama Marisza Cordoba Foundation (MCF) yang berfokus pada penyintas dan pemerhati auto imun. 



(HUS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id