Keponakan Presiden ketiga Indonesia BJ Habibi, Rusli Habibie. ANT/Adiwinata Solihin.
Keponakan Presiden ketiga Indonesia BJ Habibi, Rusli Habibie. ANT/Adiwinata Solihin.

Keluarga Besar Habibie Berkumpul di RSPAD

Nasional bj habibie
Candra Yuri Nuralam • 11 September 2019 16:48
Jakarta: Keluarga besar Presiden ketiga Indonesia BJ Habibie berkumpul di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Keponakan Habibie, Rusli Habibie menyebut kedua anak Presiden ketiga Indonesia itu telah berkumpul di RSPAD.
 
"Semua keluarga sudah dipanggil terutama anak-anak beliau sudah ditempat baik Mas Ilham maupun Mas Thariq, kakak, adek sudah lengkap, ponakan-ponakan dan cucu-cucunya sudah dikumpulin lagi," kata Rusli di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu, 11 September 2019.
 
Gubernur Gorontalo itu tidak merinci apa yang terjadi. Dia menyebut ruangan yang digunakan Habibie kini dijaga ketat. "Kalau keluarga dekat masuk ke dalam sudah diperbolehkan dokter," ujar Rusli.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beberapa kerabat dekat Habibie juga sudah tiba di RSPAD. Rusli meminta masyarakat mendoakan kesembuhan mantan Wakil Presiden era Presiden Soeharto itu.
 
"Pada seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan kesehatan beliau, sekarang berada di sana (ruangan) Pak Akbar Tandjung," ucapnya.
 
Keluarga besar pun menggelar doa bersama demi kesembuhan Habibie. "Sudah pimpin doa tadi ada keluarga yang lagi mengaji," jelas Rusli.
 

(DRI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif