Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin. Foto: Medcom.id/Arga Sumantri
Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin. Foto: Medcom.id/Arga Sumantri

Ma'ruf Amin Mendoakan Jokowi Tetap Berjuang untuk Negara

Nasional jokowi
Muhammad Syahrul Ramadhan • 21 Juni 2019 17:23
Jakarta: Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin mengucapkan selamat ulang tahun kepada pasangannya dalam Pilpres 2019, Joko Widodo. Ia mendoakan Jokowi sehat dan tetap berjuang untuk negara.
 
"Menyampaikan selamat ulang tahun kepada beliau mudah-mudahan sehat terus, terus berjuang demi negara dan bangsa," kata Ma'ruf usai halalbihalal bersama purnawirawan ABRI, di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Juni 2019.
 
Pada periode kedua nanti, Ma'ruf berharap Jokowi melanjutkan program kerjanya saat periode pertama. "Kita berharap, andai MK memutuskan, kita harapkan Pak Jokowi sebagai Presiden akan melanjutkan upaya-upaya untuk Indonesia maju, sejahtera, adil, dan makmur," imbuhnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam akun Twitter pribadinya, Jokowi berterima kasih atas perhatian yang dicurahkan rakyat. Dalam unggahannya tersebut, Jokowi menautkan foto dirinya yang sedang tersenyum dan mengenakan batik coklat.
 
"Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada saya dan keluarga. Saya tak pernah merayakan hari ulang tahun, dan tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur ke hadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita," cuit Jokowi.
 
Ucapan selamat kepada Jokowi juga menggema di media sosial. Hingga pukul 16.55 WIB, tagar #HBDJokowi dan #HBD58PresidenJokowi masih menjadi trending topic. Para netizen mengucapkan selamat kepada Jokowi atas ulang tahunnya hari ini.
 

(AZF)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif